Rembug Bareng FIS “Mahasiswa Aktif, Mahasiswa Peduli”

Graphic1

hj kjh

Dalam rangka penyampaian aspirasi mahasiwa Fakultas Ilmu Sosial (FIS) terkait keadaan kampus tercintanya, Departemen Advokasi Pelayanan Publik (APP) BEM FIS UNY pada Rabu, 6 Mei 2015 mengadakan acara Share and Care, Rembug Bareng FIS yang bertemakan “Mahasiswa Aktif, Mahasiswa Peduli”. Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Cut Nyak Dien ini hadiri oleh Dekan FIS, Wakil Dekan 2 dan 3, Kasubag Kemahasiswaan, Kasubag Keuangan, Kasubag UKP dan Komandan Satpam FIS.

Acara dimulai pukul 13.30 WIB dan dibuka dengan sambutan Ketua BEM FIS 2015, Septian Teguh Wijiyanto. Turut hadir pula ketua Ormawa seluruh FIS dalam acara ini. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menfasilitasi mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya kepada Fakultas dan juga sebagai sarana penyampaian kebijakan dari Dekanat untuk mahasiswa.

Banyak yang disampaikan mahasiswa dalam acara ini, terkait Gedung Pkm FIS lantai tiga yang kurang produktif, Ruang terbuka untuk mahasiswa, fasilitas musholla FIS, Budaya Sholat berjamaah antara dosen dengan mahasiswa, rencana pembangunan Lab IPS Terpadu, Program Penelitian di FIS dan lain-lain. Harapannya semoga aspirasi mahasiswa baik masukan maupun keluhan semuanya dapat ditindaklanjuti dan evaluasi bersama.

#BEM FIS 2015 , Solid Bergerak!!

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

6 + 4 =


− 1 = 1