FIS CUP 2015 Resmi Dibuka

cupp

Departemen Minat dan Bakat (MIBA) BEM FIS 2015 mengadakan FIS CUP 2015. Acara yang menjadi ajang seluruh Ormawa di FIS untuk unjuk kemampuannya di bidang olahraga ini berlangsung dari tanggal 9-24 Mei 2015. Adapun cabang perlombaan yang diadakan meliputi : Sepakbola, Badminton, Volly, Basket, Catur dan permainan tradisonal. Pertandingan sepakbola dilaksanakan di GOR Klebengan, badminton, volly dan basket akan dilaksanakan di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), catur di Ruang Cut Nyak Dhien FIS dan untuk permainan tradiaional akan dilaksanakan di Taman Mlanding Rektorat UNY.
Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh BEM FIS ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Ibu Terry Irenewati, M. Hum 9 Mei 2015 sekitar pukul 09.00 WIB di GOR Klebengan. Dalam sambutannya Wakil Dekan III FIS berharap agar sportivitas tetap dijaga selama acara ini berlangsung.
MIBA BEM FIS sendiri berharap semoga FIS CUP dapat Mempererat tali persaudaraan dan silahturahim antar ormawa maupun mahasiswa yang partisipasi dalam kegiatan FIS CUP, dapat menjadi ajang untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan sportivitas keluarga besar FIS UNY serta mengembangkan potensi mahasiswa FIS dalam bidang olahraga.

Pertandingan sepakbola antara Pendidikan Geografi vs Ilmu Sejarah menjadi laga pembuka dalam FIS CUP 2015. Petandingan UKMF Al Islah vs Pendidikan IPS menjadi pertandingan kedua yang dilakukan di hari pertama FIS CUP 2015.

#BEM FIS 2015, Solid Bergerak!!

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

4 + 2 =


79 − 70 =