PENSI SOLIDARITY 2015

Jum’at, 13 November 2015 Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan acara konser amal dengan tema Muda berkarya Tua Melegenda digelar di Auditorium UNY menampilkan band papan atas jogja diantaranya Karnamereka, Produk gagal, SRIPLECIT, Ilona, ARP, dan beberapa band dari mahasiswa UNY. Acara dimulai pada pukul 16.30 dengan diresmikan oleh Bpk Dekan FIS UNY Prof.Dr Ajat Sudrajat M.Ag dan dilanjutkan dengan acara pensi dari masing masing band yang akan tampil.

Band yang tampil pertama dari mahasiswa sosiologi, kemudian dari UKM SICMA sampai jelang maghrib. Bakda maghrib dilanjutkan dengan band inti dimulai dari ARP, Ilona, Karnamereka, Sriplecit dan terakhir ditutup dengan persembahan dari band kawakan jogja Produk gagal. PENSI Solidarity ini ditujukan untuk acara amal dimana  keuntungan yang didapat dari acara ini akan disumbangkan ke korban asap tersebut.

Solidarity merupakan sebuah rangkaian acara akbar Badan Eksekutif Mahasiswa dengan diawali acara Gerakan Mahasiswa Berwirausaha pada akhir bulan Oktober kemarin, kemudian dilanjutkan acara PENSI Solidarity ini, dan besok akan ditutup acara puncak dengan kegiatan Lomba Debat Nasional pada tanggal 28-29 November 2015.(unk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

8 + 3 =


6 + 4 =