BEST DAY#2 EDISI RAMADHAN PENUH BERKAH

Rabu, 24 Juni 2015 menjelang perpisahan oleh pengurus-pengurus BEM semester 6 untuk kuliah kerja nyata (KKN) maka kembali lagi departement Pengebangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) BEM FIS menyelenggarakan Best Day#2 (BEM FIS Spirit Day) yang bertujuan memperat lagi kekuatan kepenggurusan dan membakar lagi semangat penggurus-penggurus BEM terlebih lagi mereka diamanatkan tugas baaru sementara pengurus BEM semester 6 KKN. Oleh sebab itu acara ini berlangsung cukup ramai apalagi bertepatan di bulan suci, bulan Ramadhan. Acara ini merupakan kelanjutan dari Best Day#1 yang dilaksanakan bulan Maret Lalu. Namun ada yang berbeda dari pelaksanaan Best Day kali ini. Karena pelaksaan Best Day#2 ini bertepatan dengan bulan ramadhan maka rangkaian acara tidak dibuat seperti Best Day#1 yang berisi Game antar Pengurus BEM

Acara ini dibuat sesuai dengan romansa bulan Ramdhan acara yang dimulai pukul 16.30 hingga pukul 18.30 di isi dengan acara yang sangat bermanfaat dan yang pastinya juga menambah pahala, dibuka oleh MC Salt Masitoh dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dengan lantunan ayat suci Al Quran dapat mempelancar acara demi acara. Setelah itu acara selanjutnya adalah Kajian Islami oleh Pandji Saputra staff Departement Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) BEM FIS sendiri, dengan tema yang begitu syahdu dengan suasana ramadhan yang begitu tenang. Kajian islami dengan tema “ Allah Melukiskan Sejarah” dapat membuat suasana Ruang Musik gedung PKM lantai 2 dimana tempat diselenggarakanya acara best day tersebut menjadi tenang. Lalu acara yang ditunggu-tunggupun datang, ya bedug maghrib pun berkumandang es buah dan nasi kotak pun menunggu untuk disantap, setelah selesai makan bersama acara dilanjut dengan sholat maghrib berjamaah dan sharing-sharing sesama pengurus BEM, terasa sangat akrab semoga kepenggurusan BEM FIS akan semakin maju dan saling mendukung satu dengan yang lainya.

MC sekaligus Ketua Pelaksana Best Day, Salt Masitoh menuturkan harapannya diadakannya Best Day ini agar internal BEM semakin baik dan peraudaraan antar pengurus semakin erat, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan program kerja BEM FIS.